Tuesday, October 6, 2015

Profil Perusahaan Elitser IT Solutions Indonesia

Elitser IT Solutions Indonesia adalah salah satu dari penyedia solusi perangkat lunak di pasar global, memberikan solusi bisnis dan berteknologi tinggi berbasis layanan untuk para pelanggan yang tersebar di seluruh Asia Pasifik, Amerika dan Negara-negara Teluk dan memiliki model pengembangan on-site dan off-site. Sejak berdiri pada tahun 1999, Perusahaan telah merancang, mengembangkan dan digunakan banyak solusi bagi perusahaan berkelas di bidang Kesehatan, Perbankan, Keuangan dan Sektor Pendidikan dengan menggunakan teknologi terkini dan kerangka kerja yang terstruktur.


Elitser IT Solutions Indonesia memiliki tim yang kuat dengan ukuran pelaksanaan proyek besar dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan. Salah satu kunci keberhasilan kami adalah adaptasi kami terhadap berbagai macam dan aneka kebutuhan akan sistem informasi komputer sehingga menghasilkan Manajemen Kualitas, Manajemen Proyek, kebutuhan Infrastruktur, dan lainnya dengan sempurna untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami. Perangkat lunak profesional kami bekerja menggunakan teknologi terbaru dari Microsoft, SUN, Oracle, dan lain-lain.

Visi & Misi

MISI
“Melanjutkan untuk membuat konstan, usaha yang terencana dalam upaya memberikan inovatif, hemat biaya dan menghasilkan kualitas produk, layanan dan solusi di bidang Teknologi Informasi kepada klien di seluruh dunia, melalui tim yang kreatif dan berdedikasi profesional.”

VISI
“Untuk muncul sebagai sebuah organisasi TI ternama kelas dunia yang menyediakan produk, solusi dan layanan untuk berbagai klien di seluruh dunia.”

Fokus Teknologi

Teknologi Klien / Server
Disesuaikan dengan pengembangan perangkat lunak klien / server menggunakan teknologi Power Builder, Developer 2000, Visual Studio, dll.

Teknologi Internet / Situs
Desain, mengembangkan, menerapkan, melatih dan mendukung disesuaikan solusi e-bisnis. Kekuatan kami terletak pada akhir kembali integrasi dengan sistem aplikasi web.

Platform Microsoft:
VB/VC++/HTML/DHTML/ASP/COM/DCOM/MTS/XML

Java Platform:
JDK/Swing/RMI/CORBA/Javascript/JSP/Servlets/JavaBeans/EJB/XML

Sistem Operasi:
Windows NT/2000, Sun Solaris, Linux

Basis Data:
Oracle, MS SQL, MySQL, Access

Teknologi Terpadu:
Solusi keamanan interfacing dengan Smart Card, Foto Formulir, PDA's & Bio - Metrik melalui perpaduan dari teknologi terkini.

Jaminan Kualitas / Pengujian:
Rational Suite / SILK / Win Runner



Sumber : http://www.elitser.co.id/profil

No comments:

Post a Comment

Followers