Friday, September 7, 2012

My Story Carrier

Sebenarnya Saya tidak bakat jadi penulis, Saya bakat jadi pendengar tpi kadang jadi pendengar pun ketiduran, berarti bakat Saya adalah tidur :)

Hello.. Nama Saya . . . nanti dulu deh kenalannya karena Saya sangat terinspirasi dengan detektif, jadi Anda tebak saja siapa nama Saya :P

Saya dulu nya adalah Agent FBI.

Saya sempat bekerja jadi FBI selama 30 menit dan akhirnya dipecat karena salah tangkap orang. Seharusnya Saya menangkap Gembong Pengedar Narkoba tapi yang Saya tangkap malah Pengedar Jamu, akhirnya Saya dipecat.

Setelah dipecat dari FBI akhirnya Saya pun mencoba karir baru, Saya mencoba jadi Foto Model dan ternyata Saya sangat cocok akhirnya foto Saya masuk dalam majalah.

Saya pun cukup populer sampai-sampai di jalan ada poster gambar Saya.

Bahkan ada cewek yang memakai kaos gambar Saya *_* .

Setelah itu ternyata karir Saya melonjak tajam, sampai-sampai ada produser film Lollywood yang menawari Saya main film, Saya pun menerimanya. Pertama kali main film Saya hanya jadi figuran, yaitu hanya menjadi Zombi.

Setelah Saya menjadi figuran ternyata Produser sangat suka dengan akting Saya yang tidak masuk akal, kemudian Dia menyuruh Saya untuk menjadi Aktor utama di film Star Worst.
Dan menjadi Iron Can.

Ternyata setelah Saya menjadi Aktor di beberapa film Lolywood, Saya pun menjadi sangat terkenal, bahkan Artis LollyWood yang sangat terkenal pun memakai kaos yang bergambar Saya :D.


Dan Presiden Barack Olama pun juga menujukan bahwa dia merupakan salah satu fans Saya dalam salah satu Pidatonya.

Mungkin banyak fans-fans Saya yang bertanya-tanya dari pertama Saya berkarir sebagai Model dan sampai menjadi Superstar, siapa sebenarnya orang yang tanpa sengaja ikut terfoto di belakang Saya. Saya sendiri pun tidak tahu sebenarnya siapa itu yang menjadi ikut terkenal walaupun tidak terlihat wajahnya, mungkin suatu saat akan ketahuan.


Setelah Saya merasakan bagaimana menjadi Superstar :D, Saya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir Saya :(, Itu karena Saya sangat lelah oleh banyaknya fans yang ingin berjumpa dan berfoto dengan Saya, dan yang paling membuat Saya jengkel adalah Saya selalu dikejar-kejar ingin dihajar karena disangka maling :'( .

Akhirnya Saya pun memutuskan untuk berhenti menjadi Superstar :( , dan itu pun menjadi berita yang sangat heboh.
Saya sendiri pun tidak tahu itu koran tentang apa dan isinya apa...

Setelah Saya berhenti menjadi Superstar Saya pun sekarang melanjutkan Study menjadi Seorang Pelajar, dan masih berlanjut sampai sekarang...

Itu semua adalah perjalanan karir mimpi Saya, dan semoga saja bisa menjadi nyata Amin...

Jika ada pihak yang merasa tersakit, tersinggung maupun tidak ada yang merasa Saya minta maaf karena ini hanyalah fiksi belaka... :)

4 comments:

Followers